Laman

Jumat, 01 November 2019

AKU YANG MENGECEWAKAN

AKU YANG MENGECEWAKAN
Padang, 30 Oktober 2019

Ingar-bingar semua kepekaan ini tak pernah lepas dari gendang telingaku
Rasa ingin tahu ku yang mendalam terlalu kuat untuk aku hiraukan
Sejenak aku berfikir untuk senyap dan meluapkan dalam keheningan yang kelam
Namun kau tau, semua catatan dalam benak, semua cerita yang telah tertulis, dan semua rasa yang telah tertuang. Sungguh manis dan penuh kehangatan.
Apa kau menyesal telah mengenal ku dengan sosok yang mengecewakan ini?
Maaf, mungkin aku yang terlalu dalam menempatkanmu di bilik hati ini.
Maafkan aku..
Jujur, kehampaan ini terlalu terlalu dingin semenjak kau diam
Hari-hari ku yang penuh dengan canda tawa hanyut dengan sekejap
Aku selalu mencoba merakit semua kepercayaanmu yang telah roboh
Tapi, aku malah meluluh lantahakan dan memperburuk keadaan, dan kau semakin diam

Kau semakin diam dan meredup
Aku kehilangan, aku merindukanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar