Laman

Senin, 04 Mei 2015

Bodoh

5/5/2015


Ada apa dengan rasa?? Aku hanya menggeram tak berkata. Persendianku seketika berkarat ingin lepas, nafasku terpenggal meminta ampun, jiwaku telah habis dilumat kekecewaan Dimana kesunyian?? Aku ingin tenggelam didalamnya, sendiri aku ingin meledak tak bersisa. Dengan ini aku skarat dalam sakit, entah penyakit apa yang menjalar diurat nadiku. Yang mebuatku ingin merasakan sakit yang lebih menyakitkan. Kini tanganku lebam dan membengkak, setelah sekian kalinya menghantam dinding yang tak bernyawa. Sakit?? Hati ku lebih sakit. Bodoh?? Iya, aku memang bodoh.
Malam ini hitamku memuncak tiada tara. Ingin rasanya aku luapkan pada semua yang tak bernyawa. Demi semua benda mati yang berada disekitarku, maukah kalian aku jadikan tumbal dari semua kebodohanku.

to The Time


Tidak ada komentar:

Posting Komentar